JEMBATAN GANTUNG LEGOK SUKAMAJU Dalam Harapan - DESA SUKAMAJU

Kewajiban Pemerintah Desa untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat guna menunjang Indek Pembangunan Manusia (IPM) dan sesuai dengan salah atu Misi Desa Sukamaju 2020-2026 yang tertuang dalam RPJMDes yaitu Maju Pembangunannya secara kuantitas dan kualitas, secara perlahan teraktualisasi dalam kegiatan pembangunan, pada hari Jum’at tanggal 3 September 2021, kedatangan tim survei dari Pusterad TNI-AD yang dipimpin oleh Letkol Inf Lubis didampingi Kapten Inf Hendi, turut hadir pula Danramil Rancakalong Kapten Arh Rusnendi, Babinsa Desa Sukamaju Peltu Cahyama, Bhabinkantibmas, PPL, SWK Kec. Rancakalong, Kepala dan Perangkat Desa Sukamaju.

Survey dimaksud menindaklanjuti usulan masyarakat yang difasilitasi Kepala Desa dan Babinsa yaitu pembangunan Jembatan Gantung Legok yang akan mengubungkan Desa Sukamaju Kec. Rancakalong dan Desa Sirnamulya Kec. Sumedang Utara, Kepala Desa Sukamaju dan Babinsa berharap pembangunan dimaksud dapat direalisasikan.

Harapan masyarakat Desa Sukamaju dengan berdirinya Jambatan Gantung Legok dapat mengokohkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan mempunyai Outcome yang baik untuk Peningkatan Produktifitas Pertanian di Kabupaten Sumedang.